Pages

Pages

Tuesday, July 22, 2008

Day Dreamer Dreamings

Seizing everything you ever wanted, in one moment...one opportunity,
Would you catch it....or you just let it slip away....




Pasal 1 :

BAHWA....yang ku cari-cari selama ini hanya semu,
bahwa harta...ga ada cukup-cukupnya...selalu kurang dan kurang selalu
sama saja kehidupan yang dulu dan yang sekarang tak ada beda.

Penjelasan Pasal 1:

Ternyata yang diharapkan cuma kepuasan. Bahkan disaat aku punya harta, aku masih belom merasa puas. Puas mendapatkan apa yang aku impikan?? SHIT

ku pernah bermimpi punya motor disaat aku lelah berjalan kaki
(padahal saat itu banyak hal yang dapat ku-lihat, ku-sapa, ku-hayati, dan ku-ambil hikmah dari berjalan kaki. Shit ...malah aku nyaris tak pernah membayangkan bagaimana mimpi orang pincang tuk bisa berjalan, terlangkahi oleh mimpiku ini)

ku pernah bermimpi punya mobil disaat aku kepanasan/kehujanan mengendarai motorku. (padahal cukup banyak kemudahan yang ada disaat kumiliki sepeda motor butut ini, banyak tempat terkunjungi, banyak urusan terpenuhi, anehnya bahkan banyak gadis nongkrong dibelakang. Lalu aku juga melangkahi mimpi sedemikian banyak orang yang rela kredit atau ngutang bertahun-tahun hanya tuk memiliki motor busuk.

ku pernah bermimpi punya rumah sendiri disaat aku kesusahan mencari tempat berteduh. (padahal banyak kenangan indah dari rumah kecil nan indah nyaman itu. banyak teman yang rela menemani tidurku, banyak artis yang keluar dari hingar bingarnya kamar itu. Banyak keceriaan dan juga banyak mimpi indah dari kasur karpet itu.

ku pernah bermimpi punya rumah besar disaat aku kesulitan membersihkan kamar kos ku. (padahal disitu aku bisa tidur sepulas mungkin, selama mungkin, bahkan disaat aku tak ngantuk aku nyaris bisa terbaring puas)

ku pernah bermimpi punya hape disaat aku ingin menyapa kekasihku.
Padahal aku lebih banyak menghabiskan waktu bersamanya

ku pernah bermimpi punya laptop disaat aku ingin menyelesaikan skripsi bodohku.
(padahal aku bisa juga tamat tanpa laptop)

ku pernah bermimpi...punya 1.000 rupiah disaat aku bokek untuk ongkos ke kampus.
(ini realita BUKAN Mimpi! sedih sekali membayangkan kenangan ini)

ku pernah bermimpi punya 10.000 rupiah disaat aku ingin memiliki kaset Metal-nya Dying Fetus. (Padahal dengan membajak copian kaset kosong, jadi juga naik panggung)

ku pernah bermimpi punya 100.000 rupiah disaat ingin beli baju lebaran (padahal tanpa baju baru pun lebaran tetap menyenangkan)

ku pernah bermimpi punya 1.000.000 untuk pindah dari kamar kos kumuh... (padahal aku masih bisa tertidur juga )

ku pernah bermimpi punya 10.000.000 untuk beli motor (padahal aku cuma bermimpi kok)

SPIT ON ME !!!

Aku lupa bahwa aku tak pernah bermimpi untuk bersedekah.

"Kepuasan ada disaat kita dapat berbagi kebahagiaan dengan yang lain"

No comments: