Pages

Pages

Monday, April 7, 2008

Life Corner--Depicted in Pictures

Bila saat itu tiba,....
Saat hari itu tiba, kita pasti kan bertanya, siapkah kita melangkah? seribu pikiran berkecamuk di otak kiri juga otak kanan. Jika saat itu datang, kita kan merasa berat melewati waktu, serasa ingin menghentikan waktu, memberi sedikit jeda kepada sang waktu, agar kita bisa lebih lama berpikir dan lebih bijaksana melangkah kesana.
Saat hari itu tiba, hati tetap kan gelisah. Selalu mencoba tuk tabah, namun semua gerak-gerik dan tingkah laku tetap saja resah. Jika saat itu semakin mendekat, semua beban pikiran kan sirna, kita kan tetap fokus menghadapi waktu. Sehingga dunia dan alam ini seakan sirna, dan hanya ada kita!
Saat hari itu tiba, aku pasti kan mencoba, menetapkan hati, bahwa saat ini sudah pasti akan tiba. Aku rela menerima datangnya saat hari ini, dan aku juga tahu bahwa kamu juga ikhlas melepasku dijemput pada hari yang telah lama aku tunggu. Walaupun kita kan bersama, namun kita masih punya kesempatan tuk berpisah. Namun bila hari itu datang juga kepadamu, disana.....aku menunggumu tuk hidup bersama...selamanya!



No comments: