Pages

Pages

Wednesday, February 20, 2019

Trading Binary Option Olymtrade untuk Pemula

Halo sahabat Dederazy!
Apa kabar semua? saya doakan semoga sehat sejahtera aman sentausa.

Baik.
Untuk kali ini saya akan membahas tentang satu broker trading binary option yang bernama Olymptrade. Apakah sahabat semua sudah mengenal Olymptrade?

Oke, Olymptrade adalah sebuah broker di pasar perdagangan mata uang yang memberikan Anda keleluasaan dan akses untuk jual atau beli aset pasangan mata uang. Olymtrade telah terbukti berhasil mendapatkan kepercayaan dari banyak kalangan pelaku bisnis. Kini pelaku bisnis cukup dimudahkan dengan hanya menginstall aplikasi Olymptrade versi android, dan dengan jari saja sudah bisa melakukan perdagangan dengan minimal $1 saja.

Syarat dan ketentuan
Tidak banyak syarat yang diperlukan untuk membuka akun di Olymtrade. Anda hanya memerlukan smartphone android dan install aplikasinya. Tentunya juga anda harus memiliki cukup kuota untuk memainkannya. Selain itu diperlukan rekening bank Anda... ya untuk memudahkan proses deposit atau penarikan keuntungan yang akan anda dapatkan.
Proses deposit melalui bank cukup mudah. Anda hanya memerlukan Internet Banking untuk proses deposit. Jika anda belum memiliki internet banking, Anda dapat menghubungi pihak bank dimana anda membuka rekening dan minta supaya diaktifkan internet banking. Nah, minimal deposit melalui internet bankng adalah $20 , nilai ini akan dikonversikan langsung oleh pihak Bank. KAlau saat ini nilai kurs sekitar 15.000 maka yah sekitar 300.000 rupiah.
Untuk proses Withdrawal juga cukup mudah. Disini ketika anda telah berhasil mendapatkan keuntungan dari proses trading di Olymtrade, maka Anda dapat melakukan penarikan langsung ke bank Anda dengan batasan $500 per hari.
Sedangkan untuk akun VIP bisa lebih dari $2000

Cara trading di Olymtrade
cara trading di platform O;ymtrade cukup mudah. Langkah awal yang Anda lakukan tentu menginstall aplikasi ini lewat Android. Lalu setelah itu buatlah akun dan password yang Anda kehendaki. Untuk username biasanya email aktif anda, dan usahakan membuat kata sandi yang Anda akan ingat dan tidak mudah dilupakan. Namun kata sandi ini juga musti berkarakter sehingga aman digunakan. Misalnya gabungan huruf besar dan huruf kecil serta ditambah dengan angka. Minimal 8 karakter.

Setelah anda dapat email dan notifikasi dari Olymtrade bahwa anda berhasil membuka akun baru. Anda sudah dapat login ke aplikasi. Setelah itu Anda tinggal melihat tampilan seperti di bawah ini.

Disini trading masih dilakukan dengan akun demo, dimana Anda diberikan modal cuma cuma sebesar $10.000 , tentu saja uang demo ini tidak dapat ditarik atau di widhrawal ya hehehe. Namun dengan akun demo ini, Anda dapat mulai latihan trading dengan pasangan mata uang yang diperjualbelikan. Untuk melihat pasangan mata uang apa saja yang sedang aktif diperjualbelikan, anda dapat meilhat ke Aset. Di pojok atas biasanya ada Aset yang dapat anda tekan/klik sehingga memunculkan banyak pasangan mata uang dengan nilai pengembalian % yang berbeda beda. Usahakan anda mengambil untung persen yang besar sehingga keuntungan yang Anda dapatkan juga akan besar.

Sebagai Edukasi untuk mempelajari Teknik dan Strategi dalam trading Binary Optin Olymtrade. Silahkan bergabung dengan kami di Telegram : https://t.me/freesignalolymptradejoss

Atau anda bisa melihat berbagai macam strategi orang sukses lainnya di bidang trading ini dengan meilhat video edukasi di Youtube atau media lainnya.

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.  

No comments: